Tips Meluruskan Rambut Secara Alami

Posted by cah_gendeng 2 coment
Mempunyai rambut yang lurus merupakan sebuah kebanggan, banyak orang menyukai rambut yang lurus dan teratur, namun apakah anda tau Cara meluruskan rambut secara alami? ok berikut ini ini saya berikan kepada anda cara meluruskan rambut bagi anda yang menginginkan rambut lurus sehat dan alami. Merawat rambut sangatlah menjadi hal yang penting seperti juga meluruskan rambut secara alami.

Biasanya banyak orang menggunakan alat pencatok untuk meluruskan rambut namun sayangnya alat pencatok dapat merusak enemel rambut. Beralihlah ke bahan-bahan alami berikut ini untuk mendapatkan rambut lurus, halus dan sehat berikut adalah tips meluruskan rambut yang saya kutip dari blog ngajari.com.

Susu : Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

Santan dan jus lemon : Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.

Jika anda rutin melakukan perawatan ini, rambut akan semakin halus dan lurus alami. Sebaiknya lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali seminggu. Tidak disarankan untuk melakukannya setiap hari karena bahan-bahan di atas mengandung banyak minyak, sehingga bisa membuat kulit kepala memiliki minyak berlebih jika dilakukan terlalu sering.

2 coment:

Anonymous said...

susu full cream apa susu bubuk tu ?

harga baju senam said...

susu coklat bisa ngga admin? apa sepertinya harus susu murni ya? penasaran banget saya sama metode susu ini hehe

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini