Cara Update Avira Terbaru | Free Update Avira Antivirus

Posted by cah_gendeng 0 coment
Update Avira Terbaru 2011 - Untuk mendapatkan update avira terbaru tidaklah sulit, karena di situs resmi avira sudah menyediakan file updatenya untuk anda. Anda tinggal mendownload dan anda bisa melakukan update Avira terbaru 2011. Berikut ini adalah tutorial cara update avira anti virus jika anda mengalami kesulitan dalam melakukan update software antivirus anda.

Langkah Pertama yang harus anda lakukan adalah membuka website resmi Avira yang beralamat di http://www.avira.com/. Kemudian lihat di pojok kanan-bawah tulisan VDF UPDATE. Klik tulisan “More about VDF”. Setelah menemukan halaman “VDF Update”, klik pada tulisan “Download VDF (Multiple VDF)“. Simpan file tersebut di lokasi yang mudah diingat, tunggu hingga proses download selesai.

Langkah kedua setelah selesai download update avira terbaru silahkan anda buka jendela Antivir Personal dan pilih menu Update > Manual Update. Kemudian arahkan ke lokasi penyimpanan file hasil download sebelumnya dan klik Open. kemudaian lakukan langkah untuk Manual Update. Tunggulah hingga seluruh proses update selesai dilakukan dengan menampilkan informasi bahwa update avira terbaru sudah selesai

Semoga artikel tentang update avira terbaru ini bermanfaat buat anda yang mengalami kesulitan dalam melakukan update free avira antivirus. kalau anda masih kesulitan melakukan update silahkan mencari refrensi yang lebih erpercaya, karena saya hanya memberikan berita terbaru sesuai dengan pengalaman saya pribadi.

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini